Harian Boho Nauli

Horas ma dihamu sude Amang Raja dohot Inang Soripada, Ala nunga berkunjung hamu tu Website ni Harianboho Nauli.

Kami akan menyajikan Informasi tentang Harian Boho. Jika ada Masukan atau komentar kirimkan Info anda melalui e-mail: harianboho@ymail.com, semoga Website ini memberikan manfaat buat saudara.

Penulis adalah kelahiran Harian Boho asli, SD, SMP tamat di Harian Boho dan SMA tamat dari SMA Negeri Pangururan, Samosir selanjutnya S1 & S2 diselesaikan di Jakarta. Kami sangat bangga akan Harian Boho, sekalipun Kakek/Ompung kami ada di Simbolon, Kec. Palipi, Kab. Samosir.

Harianboho Nauli, juga masuk Facebook di http://www.facebook.com/group.php?gid=93742301835

English:

 

Horas! Ladies and Gentleman,

Thank you very much for your visit to Harinboho Nauli website. Your visit is very much appreciated.

 

The purpose of this website is to provide informations about Harianboho. If you have any input or comment, please send it by e-mail to: harianboho@ymail.com. We hope this website will be beneficial to you.

 

The author is originally from Harianboho. He was born in Harianboho and completed his elementary and junior high school there. He graduated high school in Pangururan, Samosir. He then continued his education in Jakarta to complete his S1 and S2. We are very proud of Harianboho even though our grandfather originally from Simbolon, Kec Palipi, Kab Samosir. (rambo)

5 Responses so far »

  1. 1

    Terima kasih atas hadirnya Web atau Blog Harianboho ini. Saya besar di Harianboho. Bravo Harianboho.

  2. 2

    Hotma Situmorang/Ny. Manullang said,

    Terima kasih karena sudah memprakarsai pembuatan blog Harianboho Nauli . Mudah-mudahan blog ini bisa disempurnakan dan tetap diupdate secara continue sehingga perantau2 dari Harianboho tetap dapat mengakses berita2 dari Harianboho dan juga berita dari anak2 harianboho di perantauan. Saran dari saya supaya foto foto yang ditampilkan bisa menunjukkan kualitas foto dan view yang lebih indah. Horas ma di hita sude.

  3. 3

    Pasti Elduma Situmorang said,

    Horas Harianboho ! senang mengunjungi web ini.. sebagian kontak person di website ini masih sangat segar di ingatan saya, sebagian ada yang hanya saya ingat namanya, mungkin kalau ketemu pada kenal semua. saya adalah boru kelahiran Harianboho dan sampai saat ini sering mengunjungi Harianboho. walaupun saya bertempat tinggal nun jauh di ujung bumi, saya tetap mengenangnya..

    kalau bisa tambahin dong foto-foto Harianboho dan sekelilingnya.

    Pasti Elduma br Situmorang, Pennsylvania, USA.

  4. 4

    nasran said,

    kepada para petinggi yang ada dijakarta tolong perhatikan daerah kita harian boho karena pada pemilihan calon DPRD samosir banyak anak dari kampung kita yang diperlakukan dengan tidak adil oleh penguasa samosir saat ini dengan adanya penggelembungan suara dari partai2 yang berkepentingan yang berhubungan dengan penguasa tersebut
    karena sebagaian caleg yang masuk tidak dikenal masyarakat kita dan bahkan tidak memiliki kemampuan untuk mewakili kampung halaman kita untuk menuju yang lebih baik nantinya setelah dia menjadi anggota dewan.saya harap perhatian dari bapak sebagai anak dari harian boho.tolong pak karena rakyat kita dibohongi dan dibodohi..
    mauliate

  5. 5

    nasran said,

    terima kasih atas responnya pak.
    ia saya masih ada hubungan keluarga dengan bapak bolusson pasaribu.
    tapi saya meminta atau mencari bantuan bukan karena bapak bolusson pasaribu saudara saya tapi karena saya benar2 sedih melihat rakyat kita disamosir dibodohi oleh para penguasa didaerah samosir yang hanya memntingkan kepentingan pribadi dan keluarganya..
    pemilihan DPRD samosir di dapem III sangat kacau karena semua dikordinir oleh penguasa samosir dengan para orang suruhan serta keluarganya.bapak bisa mencari di internet tentang masalah di samosir yang sangat bermasalah khusunya dapem III daerah kita.dan mereka melakukan kecurangan tersebut sangat transparan karena mereka telah memegang semua instansi yang ada disamosir.sehingga para anak kampung kita yang ingin maju membangun samosir tidak bisa berbuat banyak karena tidak punya uang untuk menyogok para pihak2 yang bisa membantu tidak seperti mereka yang mempunyai uang yang sangat banyak yang bisa menguasai daerah samosir dengan uang mereka.
    saya juga berharap agar ada jalan agar pemda samosir bisa diperiksa oleh pihak yang berwenang karena ada indikasi korupsi sekiranya bapak mempunya link kesana.
    kalau saja bapak melihat lansung bagaimana kondisi dikampung kita sekarang. sebagai anak harian bapak juga pasti akan sedih dan terdorong untuk melakukan sesuatu agar kita tidak diperlakukan seperti ini.
    saya berharap sekali para anak harian yang merantau dan juga anak2 samosir yang merantau dan sudah berhasil agar berbuat dan membantu agar tidak terjadi kemunduran di kabupaten kita.
    saya melihat kabupaten kita sangat jauh kalah dar kabupaten lain contohnya humbahas padahal samosir lebih dulu terbentuk bila kita lihat dari segi pembangunan. jalan ke harian boho saja sangat parah dan menurut saya tidak layak.
    saya mengharapkan sekali perhatian dari bapak bapak agar memberi perhatian yang lebih kepada masalah ini.karena apabila dibiarkan mereka yaitu para pemimpin daerah samosir yang terlibat dalam hal ini akan semakin merajalela.
    menurut saya web harian boho sangat bagus sehingga saya dapat menyalurkan aspirasi saya kepada para perantau yang mungkin bisa membantu kami.
    terima kasih
    Tuhan Memberkati


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

